Real Madrid Akan Baik Baik Saja Tanpa Ronaldo

Real Madrid Akan Baik Baik Saja Tanpa Ronaldo

Real Madrid Akan Baik Baik Saja Tanpa RonaldoReal Madrid Akan Baik Baik Saja Tanpa Ronaldo – Sementara akan sedih melihat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, juara Masters Sergio Garcia merasa juara Spanyol dan Eropa akan baik-baik saja tanpa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Tuduhan penipuan pajak – ditolak oleh Ronaldo – telah membuang masa depan pemenang Ballon d’Or empat kali di udara, dan gosip mengatakan bahwa dirinya siap hengkap dan bergabung dengan mantan klub Manchester United.

Presiden Madrid Florentino Perez telah menolak pembicaraan tentang Ronaldo, namun bintang PGA dan European Tour Garcia – penggemar berat dari pemegang gelar LaLiga dan Liga Champions – mengatakan bahwa klub ibukota Spanyol bisa mendapatkan keuntungan besar bila menjual bintangnya tersebut sekarang, bila Ronaldo memutuskan ingin pergi.

“Sebagai penggemar Real Madrid, sedih melihat bila salah satu pemain penting harus pergi,” kata Garcia.

“Maksud saya itu bukan keputusan saya, itu adalah sesuatu yang Cristiano dan Real Madrid harus cari tahu.

Real Madrid Akan Baik Baik Saja Tanpa Ronaldo

Registrasi Poker Online – “Pada saat yang sama mereka harus melihat apa yang terbaik untuk mereka. Bukan hanya Cristiano tapi Real Madrid dan jika mereka akhirnya menjualnya, mereka bisa mendapatkan sejumlah uang yang bagus untuk mendapatkan beberapa pemain muda dan beberapa pemain yang mungkin bermain di sana. Real Madrid dalam 10 tahun ke depan jadi apapun yang terjadi akan baik-baik saja tapi kita lihat saja nanti. “

Ronaldo mencetak 42 gol di semua kompetisi – 25 dari mereka yang dicetak di LaLiga saat Madrid merebut liga untuk pertama kalinya sejak 2012 setelah mengalahkan saingan berat Barcelona.

Dia juga terjaring 12 berpartisipasi di kompetisi Top Eropa – termasuk menjadi finalis sekaligus pemenang pertandingan dalam kemenangan final Liga Champions 4-1 atas Juventus – dan Ronaldo yang memastikan dirinya mendapatkan penghargaan pencetak gol terbanyak kompetisi tersebut untuk sebuah rekor musim kelima berturut-turut dan keenam kalinya dalam karirnya saat Madrid menjadi yang pertama sebagai tim yang bisa mempertahankan piala Liga Champions UEFA di beberapa musim terakhir.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang berfokus untuk memperpanjang rekornya sekaligus meraih berbagai gelar termasuk Piala Konfederasi FIFA 2017 Rusia saat ini yang menjadi tujuannya.

Portugal berpeluang masuk kebabak selanjutnya di Piala Konfederasi dan juga bisa menjadi salah satu kandidat terkuat yang bisa memenangkan kompetisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *